Jaringan Internet

Apa yang anda pikirkan tentang jaringan internet mungkin anda belum mengetahui sedikit istilahnya berikut slah satunya yang saya kutip dari blog tetangga, jadi jaringan internet adalah jaringan komputer yang bisa dikategorikan sebagai WAN, menghubungkan berjuta komputer di seluruh dunia.


Itulah sedikit ulasan tentang jaringan internet, bermain di dunia maya memang mengasikan banyak info menraik yang bisa anda dapatkan semua bisa di kategorikan efisien yang anda perlu hanyalah sebuah komputer yang terhubung ke jaringan internet.


Saya pun bisa dikatakan seorang yang aktif pengguna internet aktif hampir setiap hari saya selalu membuka internet karena memang saya seorang blogger dan publisher yang mencoba mencari rejeki tambahan untuk uang jajan sehari hari seperti sekarang yang sedang saya fokuskan mengikuti kontes SEO.


Hadiahnya bisa dikategorikan lumayan untuk ukuran seperti blogger nubie ini kontes SEO dengan judul TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, dan ini adalah kontes pertama yang saya ikuti ya sambil Ngeramein ikutan Kontes SEO. Sebelumnya saya pernah mngikuti tetapi hanya 1 hari saya menulisny dan kemudian menghapusnya jadi tidak sampai batas akhir undian dan nilai dewan juri dari kontes.


So. itulah dunia internet dan jaringanya :D malah ngawur nich bikin postingan tidak apa apa kan. sedikit santai dan menikmati dunia maya. Tanpa Internet mungkin orang akan ketinggalan dan mungkin sangat ketinggalan Informasi karena jaringan internet mampu menghubungkan tiap tiap komputer yang berbeda beda di lokasi yang berbeda ang dapat diakses dalam waktu yang bersamaan.







Comments :

0 komentar to “Jaringan Internet”

Posting Komentar

Postingan Populer

Daily Categories