Mitos Tentang Mutiara

Berikut adalah Mitos tentang Mutiara Mutiara sering digunakan oleh para wanita sebagai perhiasan dan ornamen pemanis dalam berbagai kesempatan seperti pernikahan, pesta ulang tahun dsb, karena fungsinya ini mutiara umumnya dikategorikan juga sebagaimana layaknya batu yang juga digunakan sebagai perhiasan misalnya saja permata dan berlian.

Namun tahukah Anda bahwa terdapat mitos tentang mutiara adalah simbol dari air mata dan kesedihan? Mitos ini mengatakan bahwa jika seseorang menerima mutiara sebagai hadiah dan pemberian, maka sesungguhnya si penerima beresiko menanggung problem kehidupan yang berujung pada kesedihan dan kehilangan so apakah benar demikian mitos tentang mutiara tersebut.

Sehingga apabila seseorang menginginkan mutiara untuk perhiasan, maka akan jauh lebih baik bila ia mendapatkan dengan cara membelinya langsung apakah dari penjual ataupun toko, untuk menghindarkan resiko permasalahan terkait dengan mitos tentang mutiara yang ada. Bagaimana jika Anda telah sempat menerima pemberian yang berhiaskan mutiara sebelumnya? Ada baiknya untuk tidak digunakan, ataupun dijual kembali bila memiliki nilai jual yang baik.

So..Masih percaya anda dengan

Mitos Tentang Mutiara


Jika saya pribadi dalam hal urusan mitos tidak terlalu di permasalahkan itu kembali kepada anda sebagai manusia yang diciptakan Tuhan, kadang orang sering lebih percaya karena mitos.

Benarkah Mitos tentang Mutiara

Oke ini adalah sebagian dari mitos yang ada biasanya mitos terjadi karena kepercayaan nenek moyang mereka jika saya pikirkan dengan sesakma.

Sumber artikel Mitos Tentang Mutiara

Comments :

0 komentar to “Mitos Tentang Mutiara”

Posting Komentar

Postingan Populer

Daily Categories